Berani Bermimpi Akan Sesuatu Yang Besar dan Baik Untuk Menuju Sebuah Kemandirian Yang Bisa Membawa Diri Ke Dalam Sebuah Kesuksesan Besar. Berani Mencoba Apa Yang Kita Rasa Tidak Mungkin. Berusaha dan Berdoa didalam Setiap Langkah Kaki Yang Terpijak.


Senin, 16 April 2012

Kick Andy Foundation Bantu Anak Jalanan

JAKARTA--MICOM: Kick Andy Foundation bekerja sama dengan Pansophia Foundation menyalurkan bantuan untuk 1.000 anak jalanan di Jakarta. Bantuan amal diberikan perdana untuk 180 anak yang dilaksanakan di Mangga Dua, Jakarta Barat, Minggu (15/4).

Adapun anak-anak yang mendapat bantuan berasal dari PAUD Lazuardi dan komunitas Sahabat Anak Mangga Dua. Bantuan amal tersebut berasal dari charity bazaar yang dilaksanakan 7-10 April lalu di Plaza Indonesia.

Menurut Direktur Operasional Pansophia Foundation, Elaine Marlene, penyaluran bantuan dilakukan secara bertahap. "Untuk di Mangga Dua ada 180 anak. Kemudian pada minggu berikutnya di Jeruk Purut, pada 21 April akan kami salurkan bantuan untuk 250 anak. Dan hari selanjutnya 22 April, kami akan menyalurkan ke anak jalanan di Cikini dan Menteng yang jumlahnya mencapai 300 anak." Sisanya, akan diserahkan kepada komunitas sahabat anak di Dadap, Cengkareng.

Baca Selengkapnya dengan klik link dibawah ini !!!
Kick Andy Foundation Bantu Anak Jalanan

Tidak ada komentar: