Berani Bermimpi Akan Sesuatu Yang Besar dan Baik Untuk Menuju Sebuah Kemandirian Yang Bisa Membawa Diri Ke Dalam Sebuah Kesuksesan Besar. Berani Mencoba Apa Yang Kita Rasa Tidak Mungkin. Berusaha dan Berdoa didalam Setiap Langkah Kaki Yang Terpijak.


Sabtu, 26 Januari 2013

Nu Masdikun "Nasi Uduk dan Ayam Goreng"



Nasi Uduk dan Ayam Goreng Masdikun mempunyai slogan “Lezat, Nikmat, dan Higienis” berkembang sehingga menjadi salah satu usaha kuliner alternatif di Indonesia yang berkembang. Dari waktu ke waktu kami mencoba berekspansi melakukan perubahan – perubahan dan terobosan dalam penyajian dan pelayanan mulai dari menu makanan, pelayanan pengantaran yang bebas biaya, sampai dengan catering Perusahaan untuk kebutuhan makan siang seluruh jajaran karyawan hingga Direksi Perusahaan.

Pelanggan kamipun beragam, mulai dari kalangan usian muda hingga dengan dewasa, mulai dari sektor umum (masyarakat), Pendidikan sampai dengan Perusahaan. Kepuasan pelanggan / konsumen adalah faktor kunci keberadaan dan kesuksesan kami selama ini. Kami berharap dengan penawarann yang kami berikan dalam menawarkan catering makan siang untuk Perusahaan dapat menekan biaya uang makan karyawan sampai dengan 40% dari biaya yang di anggarkan setiap bulannya. 

Layanan pesan dan antar : 
Rendy Soekardi : 087873612619 / 0217973623
Ragang Devi AP : 081288662492 / 085695609727

Tidak ada komentar: